Cara Aktivasi Cakra Mahkota dengan Wudhu

Bagi Anda yang saat ini ingin melakukan aktivasi cakra mahkota, tapi belum tahu caranya, di sini saya jelaskan cara simpelnya. Namun, cara ini hanya untuk Anda yang beragam Islam. Ya, karena caranya dengan tata syariat agama Islam.

Mungkin ketika Anda mendengar judul ini terheran-heran. Kenapa wudhu bisa dijadikan sebagai cara untuk melakukan aktivasi cakra mahkota.

Jika Anda belum tahu cakra mahkota, saya jelaskan sekilas. Cakra mahkota ini berhubungan dan berkaitan langsung dengan alam semesta. Jika cakra mahkota telah terbuka atau teraktivasi, maka bisa saja melihat kehidupan di masa lalu, masa sekarang, bahkan hingga masa depan.

Dan ada juga ada yang bisa melihat hal-hal aneh yang tidak orang awam bisa lihat secara kasat mata. Ini memang berkaitan dengan tingkat spiritualitas seseorang.

Dan tentu saja, hanya Anda yang berminat dan siap sajalah yang saya sarankan untuk melakukan aktivasi cakra mahkota ini.

Saya tidak menyarankan Anda yang tidak siap untuk melakukan aktivasi cakra mahkota ini. Meski terkadang, memang ada orang yang secara bawaan sudah diberi anugerah cakra mahkotanya terbuka.

Dalam hidup ia mengalami suatu keanehan-keanehan tertentu yang tidak lazim. Jika Anda saat ini termasuk di dalamnya, tenang saja. Jangan ditolak. Diterima saja sebagai anugerah yang telah Tuhan berikan kepada Anda.

Anda berarti punya kelebihan yang patut Anda syukuri. Tinggal Anda manfaatkan saja untuk membantu orang yang butuh pertolongan Anda. Anda pun bisa mencari guru yang tepat.

Baiklah, langsung saja. Saya akan jelaskan bagaimana caranya melakukan aktivasi cakra mahkota untuk dengan wudhu. Simak berikut

  1. Sebelum Anda wudhu, Anda pun bisa niatkan, “Ya Allah dengan wudhu ini, aku pun berniat untuk melakukan aktivasi cakra mahkota”, ucapkan saja sekali dengan sepenuh hati
  2. Lalu, wudhulah dengan niat wudhu seperti biasa. Mulai Anda membersihkan hidung, berkumur, membasuh muka, membasuh tangan, mengusap kepala, telinga hingga kaki. Namun, saat Anda mengusap kepala dengan air, niatkan juga dalam hati, “terbukalah cakra mahkota” ucapkan dalam hati 3 kali sesuai hitungan Anda mengusap kepala saat wudhu. Resapi dengan sepenuhnya
  3. Setelah Anda selesai wudhu, berdoalah dan bacalah 1 kali alfatihah.

Begitulah tata cara melakukan aktivasi cakra mahkota dengan wudhu. Anda bisa lakukan setiap kali Anda wudhu.

Dan biasanya, ketika cakra mahkota sudah terbuka, tanda adalah kepala sering pusing dan bisa merasakan keanehan-keanehan yang tak pernah orang alami.

Sekali lagi, aktivasi cakra mahkota ini bisa Anda lakukan jika Anda benar-benar siap. Jika Anda belum siap, maka jangan lakukan.

Bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan kesemestaaan dan ketuhanan, maka aktvasi cakra mahkota ini bisa Anda lakukan. Baik, itu saja. Silahkan, bisa Anda praktekkan!